300x250 AD TOP

About Us

Kami merupakan exhibition stand contractor yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam melayani permintaan desain stand pameran, pada ajang international exhibition maupun lokal pameran.

Archives

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search

Most Trending

Tuesday, February 17, 2015

Tagged under: , ,

Seberapa Besar Exhibition Booth Seharusnya?

Anda akan menghabiskan berjam-jam mengkhawatirkan pesan stan Anda akan hadir, warna yang akan Anda gunakan, dan bagaimana Anda akan menggabungkan demonstrasi produk Anda, tapi berapa lama Anda habiskan mempertimbangkan apa ukuran stan Anda harus? Banyak perusahaan memberikan terlalu banyak memikirkan pertanyaan ini sangat penting pada Exhibition Booth. Karena semakin konvensi membuka ruang bagi banyak ukuran yang berbeda pameran pameran dagang, maka tidak ada lagi keputusan sederhana berdasarkan jumlah standar kamar. Beban jatuh ke tim desain dan tim pemasaran untuk membuat keputusan terbaik sementara tinggal di dalam anggaran.

Besar Tidak Selalu Lebih Baik

Kebijaksanaan umum menyatakan bahwa memilih yang lebih besar pameran portabel akan selalu membuat eye-catching unit lagi, yang pada gilirannya akan menarik perhatian orang banyak yang lebih besar. Anehnya, hal ini tidak selalu terjadi. Ukuran sebuah pameran dagang pameran mungkin awalnya menarik perhatian, tapi desain dan konten yang memotivasi pengunjung untuk pindah ke bilik yang sebenarnya dan mulai melihat-lihat. Jangan merasa tertekan untuk membeli unit besar dari Exhibition Stand Contractor, bahkan jika Anda memiliki anggaran untuk itu. Sebaliknya, membeli unit yang akan memberi Anda ruang yang cukup untuk berkomunikasi apa yang perusahaan Anda katakan.

Sebuah Trade Show pameran untuk pertandingan Pesan Anda

Pada awal proses desain, tim Anda harus mempertimbangkan seberapa banyak ruang yang benar-benar akan dibutuhkan. Berapa banyak teks dan berapa banyak foto dan gambar Anda akan perlu untuk menempatkan di dinding? Apakah Anda perlu untuk menampilkan produk sebagai bagian dari perdagangan Anda menunjukkan pameran? Jika Anda berencana untuk menampilkan barang dagangan untuk dijual, Anda harus mempertimbangkan unit yang lebih besar, seperti rak cenderung cepat membanjiri kecil pameran portabel.

Selanjutnya, pertimbangkan apa jenis desain akan paling sesuai dengan tujuan Anda dan meningkatkan apa yang Anda mencoba untuk berkomunikasi di konvensi. Apakah Anda menampilkan baru, penemuan futuristik? Jelajahi pameran pameran dagang yang cocok dengan model itu, dengan perasaan futuristik termasuk unsur-unsur logam yang cukup.

Ini bagian dari proses dapat, dan harus, dipandu terutama oleh naluri dan pengetahuan tentang perusahaan Anda. Isi majalah konvensi jika Anda membutuhkan sedikit inspirasi, dan jangan takut untuk berpikir di luar kotak. Sebuah proporsi yang baik, seksama stan pasti untuk menarik fokus dan mendapatkan pengunjung untuk melangkah masuk layar Anda.

Mengira Out Tepat Ukuran

Sekali Anda telah memutuskan untuk berinvestasi dalam unit ukuran non-standar untuk pembelian bahan pemasaran berikutnya, pastikan bahwa Anda memilih sesuatu yang dapat Anda gunakan di banyak konvensi di masa depan. Anda tidak akan ragu ingin menampilkan itu di luar pameran juga, tapi pastikan bahwa itu bisa bersinar di lantai konvensi di tahun-tahun mendatang.

Periksa dengan semua acara Anda secara teratur menghadiri, memastikan bahwa mereka memiliki ruang yang tersedia untuk struktur Exhibition Booth Design seperti Anda. Jika tidak, itu tidak berarti Anda harus memo apa yang Anda telah bekerja pada; mungkin malah lebih bijaksana untuk berinvestasi dalam unit khusus, tetapi juga menjaga lama Anda dalam satu kasus baru tidak dapat digunakan pada tempat di masa depan.