300x250 AD TOP

About Us

Kami merupakan exhibition stand contractor yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam melayani permintaan desain stand pameran, pada ajang international exhibition maupun lokal pameran.

Archives

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search

Most Trending

Thursday, May 28, 2015

Tagged under: , ,

Tips Exhibition Booth Design

Tips Exhibition Booth Design

exhibition stand contractor
Bisnis atau pelanggan potensial melihat stand pameran sering kewalahan dengan orang banyak dan peserta pameran berlomba-lomba untuk perhatian mereka. Karena kelebihan indrawi ini, pemilik stan harus memiliki tampilan yang bersih dan cepat merebut perhatian penonton. Fred E. Hahn dan Tom Davis, penulis buku "Do-It-Yourself Iklan dan Promosi," menjelaskan bahwa ukuran stan umumnya 10 kaki lebar dan 10 kaki dalam, meskipun mereka menyarankan memeriksa semua aturan, pedoman dan dimensi sebelum merancang display atau anda bisa menggunakan exhibition stand contractor. Dimensi ini memberikan banyak exhibition booth design peserta pameran untuk menampilkan tampilan yang solid.

Foto Backdrop

  • Meskipun beberapa bilik pameran menampilkan sedikit lebih dari latar belakang putih, booth design tersebut tidak eye-catching. Dapatkan pengukuran dinding belakang dan membuat banner foto di dimensi-dimensi. Meskipun foto besar logo perusahaan mengungkapkan identitas perusahaan untuk penonton, itu tidak sedikit untuk menarik perhatian mereka ke layar. Sebaliknya, gunakan foto yang mengangkut pelanggan untuk pengaturan yang ideal di mana produk tersebut akan digunakan. Sebagai contoh, sebuah perusahaan popok pada bayi expo harus menggunakan latar belakang besar yang bersih, pembibitan matahari terang sedangkan perusahaan alat listrik akan menggunakan foto dari sebuah ruang kerja kayu tua-dunia.

Objek Aerial

  • Selain dekorasi meja, menghiasi langit-langit juga. Gunakan tipis, tali tembus seperti kawat ikan dan menggantung benda dari langit-langit stan. Jika tidak ada langit-langit tersebut ada, membuat satu menggunakan trestle taman. Menggantung benda seperti brosur, item mainan-seperti kecil untuk dijual atau mengintegrasikan benda ke tema tampilan exhibition booth design. Misalnya, tampilan taman bisa menggantung Kolibri plastik dan menciptakan ilusi bahwa mereka melayang di atas bunga duduk di meja.

Interaktif Booth

  • Marry elemen desain dan interaksi sebagai bagian dari layar. Menggambarkan bagaimana produk bekerja dalam pengaturan yang mencerminkan lingkungan alam. Meskipun ide tersebut tampaknya dasar, terlalu banyak peserta pameran duduk produk mereka pada taplak meja putih dan meninggalkan imajinasi kepada pelanggan. Sebaliknya, untuk semua item sampel, menggunakan sebanyak mungkin alat peraga yang mencerminkan sifat produk. Biarkan pelanggan mencoba peralatan dapur dengan bertengger mereka pada talenan kayu di sebelah tampilan stoples zaitun pada booth design. Memiliki pelanggan memilih lotion untuk sampel dengan menetapkan mereka dalam lemari cermin kamar mandi di atas baskom kaca. Set sampel kue pengantin dalam layar roti halnya dengan kue pengantin model yang bertengger di atasnya.

Kain

  • Hindari kain putih. Sebaliknya, memilih untuk taplak meja berwarna-warni dan menambahkan tirai untuk stan jika mungkin. Pilih warna yang sesuai dengan latar belakang foto yang dipilih. Penulis buku "Cara Dapatkan Most Out dari Pameran Dagang," Steve Miller menjelaskan bahwa tenang, warna dingin profesional, tapi mungkin tidak memikat perhatian orang yang lewat exhibition booth design anda. Dia memperingatkan bahwa warna-warna hangat, seperti merah dan kuning, harus digunakan dengan hati-hati karena penampilan mereka yang kuat.
  • Jika latar belakang yang sederhana dan monokromatik, menggunakan taplak meja bermotif untuk mengimbangi kesederhanaan sisa display booth. Untuk pernikahan atau desain pameran interior bilik, gunakan tabel untuk menyorot perhatian Anda terhadap detail: upgrade kain untuk organza, sutra atau kain sama mewah.

0 comments:

Post a Comment