300x250 AD TOP

About Us

Kami merupakan exhibition stand contractor yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam melayani permintaan desain stand pameran, pada ajang international exhibition maupun lokal pameran.

Archives

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search

Most Trending

Tuesday, February 17, 2015

Tagged under: , ,

Menggunakan Exhibiton Stand Contractor

Menggunakan Exhibiton Stand Contractor
Ada banyak alasan yang bisnis atau perusahaan harus mempekerjakan kontraktor stand pameran untuk menangani semua stand pameran mereka kebutuhan. Stand pameran adalah cara yang bagus bagi perusahaan untuk memasarkan produk atau nama. Sebuah perusahaan yang berpartisipasi dalam pameran mempromosikan nama perusahaan dan membangun basis klien yang lebih besar. Biasanya perusahaan sering terjebak pada cara-cara untuk memperluas atau bagaimana untuk mendapatkan klien perusahaan. Dengan mengunjungi pameran perusahaan mudah memasarkan diri untuk ratusan bahkan ribuan orang. Sebuah perusahaan yang memutuskan untuk menggunakan sebuah pameran sebagai alat pemasaran dan periklanan yang penting mungkin ingin mempertimbangkan menggunakan exhibition stand contractor. Sebuah pameran berdiri kontraktor akan membantu perusahaan dalam desain dan set-up dari stand pameran yang sukses. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk fokus pada area lain dari pameran.

Kontraktor stand pameran bekerja di fasilitas desain penuh. Kontraktor stand pameran menggunakan fasilitas desain penuh ini untuk memetakan rencana konsep perusahaan. Rencana ini meliputi pengembangan stand pameran melalui foto visual komputer realistis, gambar dan animasi bekerja. Setelah kontraktor telah datang dengan konsep tertentu atau merencanakan kontraktor kemudian akan mempresentasikan ide mereka dalam presentasi profesional untuk para eksekutif perusahaan. Dengan cara ini perusahaan tahu persis apa jenis stand pameran yang diharapkan dan bagaimana stand pameran akan terlihat setelah set-up.

Kontraktor stand pameran menangani semua pra-situs dan manajemen proyek di tempat. Ini berarti bahwa kontraktor bertanggung jawab menangani semua area pameran berdiri set-up, desain dan peluncuran. Ini memungkinkan perusahaan untuk duduk dan bersantai. Kontraktor juga bertanggung jawab atas pembangunan dan pemasangan stand pameran. Kontraktor exhibition booth bertanggung jawab untuk desain ritel dan shopfitting. Ditambah jika stand pameran membutuhkan desain showroom dan membangun kontraktor akan mengelola daerah ini juga.

Daerah lain yang kontraktor stand pameran bertanggung jawab atas adalah interior perusahaan dari stand pameran. Ini berarti bahwa kontraktor harus menggunakan logo tertentu atau slogan perusahaan. Kontraktor exhibition booth design menangani pembelian furnitur, lantai dan bunga. Ketiga bidang ini sangat penting untuk desain profesional dan interior dari stand pameran. Kontraktor menangani daerah lain menyangkut pencahayaan, tali-temali dan bekerja baja struktural. Jenis kontraktor mampu menyewa sistem modular, bantuan audio-visual dan outdoor event bantuan. Manfaat besar lainnya untuk menyewa kontraktor stand pameran adalah bahwa kontraktor mampu menjaga stand pameran dalam ruang penyimpanan sepenuhnya diasuransikan.

Kontraktor stand pameran merupakan kebutuhan utama saat membuat dan merancang sebuah stand pameran. Kontraktor stand pameran akan menyadari desain terbaru dan gaya yang populer dengan masyarakat umum. Ditambah kontraktor stand pameran akan bekerja satu-satu dengan perusahaan Anda atau bisnis. Ini adalah cara mudah untuk mempromosikan produk baru atau untuk meningkatkan pengakuan nama perusahaan.

0 comments:

Post a Comment