300x250 AD TOP

About Us

Kami merupakan exhibition stand contractor yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam melayani permintaan desain stand pameran, pada ajang international exhibition maupun lokal pameran.

Archives

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search

Most Trending

Tuesday, February 17, 2015

Tagged under: , ,

Cara Membuat Sebuah Booth Pameran Menarik

Cara Membuat Sebuah Booth Pameran Menarik
Dengan Booth Exhibition yang mengesankan, seseorang dapat meningkatkan tampilan produk barang dan jasa sehingga membuat tampilan produk terbaik di pameran perdagangan dan mal.

Berdiri pameran memainkan peran penting dalam membuat atau melanggar nasib organisasi di sebuah pameran. Pameran yang dilakukan untuk meningkatkan penjualan, memperkuat merek atau meluncurkan produk baru. Peserta harus berhati-hati dari desain stand pameran untuk menarik kerumunan maksimal ke stand.

Pameran adalah bentuk populer dari bisnis tatap muka produk dan exhibition booth design harus menarik. Faktor utama yang berkontribusi secara luas di banding berdiri pameran adalah sebagai berikut:

  • Ukuran dan gaya-Pameran berdiri harus bergaya dengan cara yang paling mencerminkan motif bisnis pameran. Pameran berdiri datang dalam ukuran bervariasi dan gaya seperti pop up berdiri, ukuran layar berdiri dan berdiri banner. Berdiri pameran yang lebih besar dari berdiri pameran yang normal biasanya dalam bentuk shell. Nah desain khusus dapat memberikan pameran keseluruhan sentuhan profesional. Berdiri pameran dimaksudkan untuk tujuan profesional harus mencakup ruang untuk pertemuan bisnis dan diskusi.
  • Aksesoris Aksesoris di tribun pameran memainkan peran penting dalam mencerminkan utilitas profesional dan daya tarik stan pameran. Pameran ini berdiri memiliki tampilan visual yang sedang berlangsung di layar AV atau laptop pasti dapat menarik khalayak sasaran untuk pameran berdiri. Oleh karena itu, pameran harus memiliki kekuatan poin dan pengaturan yang tepat untuk mengelola kabel kabel berkontribusi dalam efek audiovisual di stand pameran.
  • Pemanfaatan-Jika Anda telah menghabiskan sejumlah besar pada stand pameran dari yang Anda harus memastikan bahwa stand dapat digunakan kembali untuk pameran di masa depan. Utilitas dari tribun pameran dapat diperiksa saat memilih desain seperti di beberapa stan pameran orang dapat dengan mudah mengubah grafis dan mode tampilan tetapi di lain, mode tampilan tidak pernah berubah.
  • Grafis dan artistik touch Berdiri pameran dapat dibuat menarik dengan menggunakan grafis untuk mewakili moto bisnis dan gambar. Para pelaku bisnis dapat memanfaatkan karya seni untuk menentukan fitur dari merek-in-focus. Karya seni harus memenuhi spesifikasi bisnis yang pameran dilakukan.

Presentasi dari pameran berdiri dapat dibuat memikat dengan menambahkan poster menyoroti nama perusahaan dan merek dalam huruf tebal di bagian depan, sehingga target audiens bisa melihat nama tanpa mengunjungi stand pameran dan anda bisa mendapatkan bantuan dari Exhibition Stand Contractor. Dalam pameran apapun, ekspresi pertama dari pemirsa penting yang paling dan berdiri spanduk mencolok memiliki brosur melayani tujuan meraih perhatian dan merinci sasaran pemirsa tentang merek.

Dalam pameran, pemasaran dan penjualan berjalan beriringan dan jadi salah satu harus mengambil saran ahli dalam perencanaan stand pameran untuk menarik perhatian pemirsa bahkan dalam suasana yang sibuk. Untuk memanfaatkan manfaat maksimal dari stand pameran, kita harus menyewa desainer stand pameran yang menawarkan jaminan ROI. Seorang desainer yang baik dilengkapi dengan alat yang sesuai dan staf berdiri terampil. Perancang dapat memeriksa apakah rencana pemasaran diinginkan dilaksanakan dalam desain pameran berdiri atau tidak.

Pameran berdiri harus unik untuk memecahkan persaingan sesama peserta pameran dan meng-upgrade bisnis Anda dari bisnis lain. Jadi apa yang Anda tunggu? Terapkan trik ini dan membuat pameran Anda berdiri magnet kerumunan.