300x250 AD TOP

About Us

Kami merupakan exhibition stand contractor yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam melayani permintaan desain stand pameran, pada ajang international exhibition maupun lokal pameran.

Archives

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search

Most Trending

Monday, February 23, 2015

Tagged under: , ,

3 Aturan Dasar Dari Desain Stand Pameran

Exhibition Booth Design
Apakah Anda sedang menciptakan dan akan menampilkan Exhibition Booth atau telah menghasilkan banyak menunjukkan keberhasilan di masa lalu, Anda selalu bisa mendapatkan keuntungan dari meninjau dasar-dasar. Meskipun desain konvensi tentu membutuhkan banyak kreativitas dan bakat untuk menjadi sukses, ada beberapa aturan dasar dasar yang selalu tampaknya berlaku. Aturan-aturan ini adalah dasar-dasar, dan semua prinsip-prinsip desain lainnya mengalir dari mereka.

Aturan # 1: Selalu Masukan The Produk Pertama

Ini adalah salah satu aturan yang paling dasar, namun itu sangat mudah untuk melupakannya ketika Anda berada di tengah-tengah Exhibition Booth Design. Menempatkan produk pertama berarti memastikan bahwa produk tersebut adalah hal pertama orang melihat ketika acara stand perdagangan Anda datang ke tampilan. Dalam banyak kasus, desainer memungkinkan produk yang akan tertutup oleh dinding teks atau foto yang tidak relevan. Mereka selalu memiliki niat baik dan mencoba untuk tetap fokus pada produk, namun kreasi mereka bermaksud baik sering berakhir menarik perhatian dari apa yang paling penting.

Selama proses kreatif, selalu mengambil waktu untuk melangkah mundur dan mempertimbangkan apakah Anda mengecilkan apa yang Anda jual. Anda harus dapat melihat pameran stand perdagangan Anda dan memilih item Anda segera, dengan sedikit keraguan tentang apa yang sedang dipromosikan. Jika perlu, mengajukan beberapa rekan kerja yang belum melihat pameran dagang menampilkan belum memberikan pendapat mereka. Apa yang paling menonjol dari sudut pandang mereka meminta mereka, dan jika mereka tidak segera menunjuk ke produk, mempertimbangkan merevisi desain Anda.

Aturan # 2: Jangan membanjiri Dengan Teks

Bahkan jika teks Anda benar-benar ditargetkan, blok besar huruf dapat off-menempatkan untuk pengunjung. Anda dapat menulis semua yang Anda inginkan dalam brosur, tapi pastikan Anda meninggalkan banyak ruang kosong. Terlalu banyak teks membuat orang merasa seperti mereka tidak bisa mengerti apa yang Anda presentasi. Hal ini dapat mengalihkan perhatian dari bahkan pesan yang paling jelas disajikan. Cobalah untuk membatasi diri untuk beberapa baris teks di setiap daerah tertentu dari papan, dan pastikan teks Anda harus tersebar. Bahkan jika Anda menjaga hal-hal yang terpisah, itu berharga untuk melangkah mundur dan melihat apa yang Anda miliki sejauh ini. Ini tidak biasa untuk kata-kata untuk berkumpul di dekat satu sama lain, bahkan jika Anda mencoba untuk menjaga mereka terpisah.

Aturan # 3: Selalu Membuat Informasi Tentu Apakah Tersedia

Anda tidak ingin memasukkan terlalu banyak informasi pada pameran dagang pameran yang sebenarnya anda hanya perlu menghubungi Exhibition Stand Contractor, tapi itu tidak berarti Anda harus siap untuk pengunjung yang ingin tahu lebih banyak. Alih-alih menempatkan terlalu banyak kata-kata di pameran dagang menampilkan aktual, menawarkan brosur, selebaran, dan brosur kepada siapa saja yang ingin mereka. Ketika mencolok ditampilkan dalam stan pameran dagang, handout jauh lebih efektif daripada apa pun yang Anda dapat mencetak pada dudukan yang sebenarnya.

Pertama, brosur dapat diambil dari konvensi dan dibahas lebih lanjut dalam kenyamanan rumah pengunjung. Mereka tinggal dengan orang-orang lama setelah kejadian, terus memasarkan produk Anda. Mereka juga bertindak seperti kartu nama, membantu siapa saja yang ingin terhubung dengan perusahaan Anda mendapatkan kontak. Selain itu, memiliki saham besar selebaran di tangan memungkinkan Anda untuk memberikan cukup bahwa salah satu pengunjung bisa melewati mereka ke teman-teman atau rekan-rekan yang mungkin tidak menghadiri konvensi yang sebenarnya.

Aturan-aturan ini adalah pedoman, dasar-dasar yang berlaku di hampir semua situasi. Anda akan ingin untuk menyesuaikan diri mereka saat Anda belajar lebih banyak tentang industri tertentu, dan bahkan mungkin saat Anda belajar tentang pameran tertentu yang Anda menghadiri setiap tahun. Meskipun mungkin ada nilai dalam menyesuaikan mereka, satu hal yang tidak pernah berubah: membangun sebuah pameran dagang pameran dengan aturan ini dalam pikiran akan selalu mengarah pada hasil yang positif.