300x250 AD TOP

About Us

Kami merupakan exhibition stand contractor yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam melayani permintaan desain stand pameran, pada ajang international exhibition maupun lokal pameran.

Archives

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search

Most Trending

Wednesday, May 27, 2015

Tagged under: , ,

Bagaimana Cara Mendesain Booth Exhibition

Bagaimana Cara Mendesain Booth Exhibition?

Bagaimana Cara Mendesain Booth Exhibition
Sebuah pameran dagang stan yang baik adalah penting untuk keberhasilan Anda di pameran dagang pemasaran. Berbagai jenis bisnis membutuhkan gaya yang berbeda, jadi hati-hati dalam tampilan yang Anda pilih. Exhibition booth design yang mencerminkan citra perusahaan Anda dan mendapatkan respon yang Anda inginkan dengan menggunakan bantuan dari exhibition stand contractor. Pastikan untuk merencanakan ke depan untuk memberikan diri Anda banyak waktu untuk menyelesaikan desain dan mengumpulkan semua bahan yang akan Anda butuhkan untuk tampilan pameran dagang Anda.

Instruksi

  • Tentukan tujuan stan Anda. Apa tujuan utama Anda dalam menunjukkan di pameran dagang? Anda mungkin ingin menangkap lead pelanggan atau meningkatkan buzz tentang proyek yang akan datang. Tujuan dari desain pameran dagang Anda akan mempengaruhi jenis exhibition booth pameran dagang Anda buat.
  • Brainstorming ide untuk fitur yang Anda mungkin ingin. Pikirkan tentang bagaimana Anda ingin menampilkan produk atau perusahaan. Dalam beberapa kasus, poster besar dengan informasi bekerja dengan baik untuk mendapatkan titik di seberang. Di lain, Anda mungkin ingin kasus layar untuk menunjukkan produk Anda, atau televisi untuk menampilkan video.
  • Rencana untuk ukuran. Ketika Anda mendaftar untuk berpartisipasi dalam pameran dagang, Anda akan menerima dimensi booth dari penyelenggara pameran dagang. Ini akan membiarkan Anda tahu apa keterbatasan Anda.
  • Pilih warna yang tepat. Apa gambar yang Anda ingin menggambarkan? Warna terang menyampaikan penampilan profesional sementara warna-warna cerah menarik perhatian. Pilih warna yang sesuai dengan kepribadian perusahaan Anda.
  • Menampilkan informasi dalam cara yang mengesankan. Pikirkan tentang bagaimana pengunjung stan Anda akan mendapatkan informasi. Pamflet Takeaway, video pendek atau presentasi PowerPoint dapat dengan cepat memamerkan poin utama Anda.
  • Rencana hadiah untuk menarik pengunjung. Sebuah item giveaway sederhana dapat menarik orang untuk stan Anda. Pilih sesuatu yang menghubungkan dengan Anda bisnis. Sebuah perusahaan cat mungkin ingin memberikan cat tongkat, sementara cleaning service mungkin ingin memberikan kain lap.
  • Desain area untuk mengumpulkan informasi kontak pengunjung. Anda ingin mencoba untuk mengumpulkan informasi kontak dari orang-orang yang mampir stan Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghubungi mereka dengan informasi tindak lanjut tentang produk Anda dan mungkin untuk mendapatkan klien baru atau penjualan. Meminta orang untuk mendaftar untuk informasi lebih lanjut.

1 comments:

  1. dengan begini semua peserta pameran akan memiliki potensial untuk membuat hati para pelanggan menuju ke stand pameran mereka

    ReplyDelete