300x250 AD TOP

About Us

Kami merupakan exhibition stand contractor yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam melayani permintaan desain stand pameran, pada ajang international exhibition maupun lokal pameran.

Archives

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search

Most Trending

Tuesday, February 17, 2015

Tagged under: , ,

Panduan Mengenai Stand Pameran

Panduan Mengenai Stand Pameran
Exhibition Booth Design kebutuhan untuk menjadi bagian penting yang berkaitan dengan bisnis perdagangan rencana acara tv; mereka untuk memberikan dampak visual yang fantastis untuk membantu menarik pengunjung. Ini bisa sangat sulit untuk membuat pameran Anda sendiri tetap keluar dari beberapa perusahaan lain menunjukkan, sehingga memilih berdiri cocok untuk membantu meningkatkan produk atau jasa sangat penting dan juga ada berbagai pilihan.
 
Stand Banner

Semua ini cenderung ringan, murah dan tanda-tanda tambahan diangkut untuk visual meningkatkan tampilan. Menjadi portabel serta ringan berat manfaat adalah mereka yang luar biasa sangat mudah untuk menginstal. Pasangan ini datang mengenakan berbagai nyaman berhubungan dengan dimensi dan juga jenis. Spanduk grafis tambahan cenderung menjadi cara yang fantastis untuk menampilkan produk serta layanan bahan bisnis online Anda
berdiri Brosur.

Semacam ini terkait dengan tinggal dapat menampilkan leaflet, brosur atau mungkin publikasi. Kita bisa tinggal di muka semua saingan bisnis Anda yang tujuan ada item pemasaran biasanya di bagian atas Exhibition Booth. Dengan menggunakan berdiri brosur kami dapat membantu brosur membuat itu menjadi biasanya tangan calon pelanggan membeli.

Hanging menunjukkan

Sistem menggantung adalah baik-rekayasa, murah serta mudah-mudahan lama gaya jangka pameran tetap. Hal ini dapat diterapkan secara visual untuk menarik pelanggan dari jarak yang masuk akal untuk pameran Anda. Beberapa jenis khas terkait dengan menggantung menampilkan benar-benar segitiga, lingkaran serta bingkai quad tergantung showcase. Memilih tampilan menggantung dapat membuat kesan besar pada tamu.

Pop up Stand

Musik pop up dapat dianggap paling sederhana sistem display diangkut, mereka dapat diperoleh dalam dimensi yang cukup banyak untuk menciptakan kesan serius, tetapi mereka dapat diisi sampai ke skala kecil untuk merasa diangkut dengan mobil. Stand Up musik pop dapat dibagi menjadi 3 kategori utama: - Magnetic pop up berdiri, lintas menguatkan musik pop up berdiri dan juga kain pop up berdiri.

Stand memutar Banner

Sebuah serbaguna diangkut sistem tampilan banner yang bisa dihubungkan bersama-sama untuk membantu membuat lebih banyak acara dinding yang cukup besar. Iklan sentuhan fitur satu dari sistem semacam leveling untuk membayar calon daerah lantai yang tidak rata, membuat mereka berbeda dibandingkan bersama jenis stan pameran.

Pameran Online Stand Tampilan

Biasanya pilihan dari harga dari Exhibition Stand Contractor yang lebih rendah layar LCD teknik elektronik lebih dari tiga tahun terakhir atau lebih telah menciptakan menampilkan secara online dapat diakses oleh basis pelanggan yang lebih luas daripada mendapat sebelum mungkin terjadi. LCD berbasis online pameran menampilkan memiliki manfaat yang sangat jelas atas dicantumkan pameran tanda khas karena yang isinya dapat merasa berubah dengan cepat bersama sedikit atau hampir tanpa biaya.