300x250 AD TOP

About Us

Kami merupakan exhibition stand contractor yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam melayani permintaan desain stand pameran, pada ajang international exhibition maupun lokal pameran.

Archives

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search

Most Trending

Tuesday, February 17, 2015

Tagged under: , ,

5 Jenis Exhibition Booth Paling Popular

Jenis Exhibition Booth Design yang tersedia untuk merek adalah nomor yang terus berkembang yang tidak pernah berhenti untuk mengejutkan pembeli rookie. Pada reguler, gaya lama ditingkatkan dan dibangun di atas untuk membuat formula dan kombinasi baru dan menarik yang dibangun di atas kesuksesan masa lalu. Beberapa yang paling populer pameran pameran dagang adalah struktur dasar yang hanya memanfaatkan bahan inovatif. Untuk menciptakan pengalaman bermerek asli untuk pengunjung booth, bisnis dapat menggunakan bantuan alat display berikut untuk memberikan hasil.

1. Pop up display yang besar untuk menampilkan mural grafis eye-catching dengan daya tarik mulus. Panel mural grafis masuk ke tempatnya dengan kesalahan magnet bukti untuk perakitan cepat dan tepat. Karena panel tidak melekat secara permanen menurut Exhibition Stand Contractor, merek dapat swap keluar grafis untuk berbagai aktivitas, pesan dan banyak lagi. Menampilkan serbaguna dan set up dalam hitungan detik, pop up yang ringan tapi tugas berat.

2. menampilkan Modular mengambil twist baru pada signage lama menggunakan grafis yang besar, tetapi menambahkan kurva menarik perhatian. Jenis layar ini membuat all-in-one diatur, yang mencakup daerah atas meja kecil untuk sastra, display produk dan banyak lagi. Canggih dan semi-kustom, menampilkan modular yang dipoles dan portabel desain booth yang mengambil ruang di atas dan di luar rincian sederhana.

3. dinding Fabric datang dalam bingkai melengkung dan datar, menggabungkan dicetak ketegangan kain foto meliputi dengan kaya, resolusi tinggi grafis. Memungkinkan untuk perakitan cepat dan tampilan yang unik, dinding kain mengubah skyline daerah pameran dan berfungsi sebagai latar belakang ramping untuk ruang Anda.

4. dinding Slat memungkinkan bisnis Anda untuk membangun jenis tampilan yang dibutuhkan untuk menampilkan produk dalam ruang pameran. Ini menampilkan merchandise dapat disesuaikan agar sesuai dengan ukuran stan Anda, berengsel ke kurva dan membuat beberapa dinding, dan ruang tiga dimensi. Sebagai kanvas kosong untuk barang produk Anda di, dinding serpihan panel memungkinkan untuk memudahkan do-it-yourself desain dan konstruksi. Lengkap dengan paket aksesori dan lebih, alat stan ini membuat satu-of-a-kind ruang yang didedikasikan untuk menempatkan depan produk dan pusat.

5. Banner berdiri adalah alternatif ramping dan / atau penambahan stan pemasaran. Digunakan sebagai latar belakang efisien atau digunakan untuk menyoroti promosi saat ini, berdiri spanduk menawarkan dampak yang besar untuk Exhibition Booth biaya kecil. Mengambil sedikit ruang di lantai perdagangan, alat pemasaran ini dapat meninggalkan kesan yang sangat besar. Menampilkan logo, khusus, informasi produk, testimonial atau lebih, berdiri spanduk yang kompak, signage mobile yang dapat diangkut dan digunakan kembali dalam pengaturan lebih dari sekedar pameran dagang.