300x250 AD TOP

About Us

Kami merupakan exhibition stand contractor yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam melayani permintaan desain stand pameran, pada ajang international exhibition maupun lokal pameran.

Archives

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search

Most Trending

Thursday, May 28, 2015

Tagged under: , ,

Cara Membuat Orang Tertarik Menuju Ke Booth Pameran anda

Cara Membuat Orang Tertarik Menuju Ke Booth Pameran anda

Cara Membuat Orang Tertarik Menuju Ke Booth Pameran anda
Pameran dagang dan pameran adalah bagian utama dari melakukan bisnis bagi banyak perusahaan. Biaya Kehadiran bervariasi dengan jenis acara dan jumlah ruang bilik Anda memesan. Yang berpartisipasi dalam acara tersebut adalah salah satu cara terbaik untuk bisnis untuk hadir sendiri kepada publik menurut exhibition stand contractor. Ini merupakan undangan langsung bagi konsumen untuk menjadi akrab dengan produk Anda, harga dan materi pemasaran. Keberhasilan stan Anda diukur dengan tingkat bunga yang Anda dapatkan dari pembeli potensial, sehingga melakukan pekerjaan rumah Anda dan persiapan untuk menarik pelanggan untuk stan Anda.

Instruksi

  • Rencana beberapa bulan menjelang pameran dagang atau pameran. Menetapkan anggaran iklan Anda untuk acara tersebut. Buat materi iklan yang menarik yang memberikan orang alasan untuk menghadiri acara tersebut. Sertakan informasi tentang kapan dan di mana Anda akan berada di acara itu, tentang produk baru dan setiap korban penjualan khusus Pilih publikasi lokal dan media yang menawarkan ruang iklan yang terjangkau dan yang menargetkan audiens Anda.
    • Daftar informasi tentang layanan daftar gratis, papan buletin, di newsletter dan mengirimkannya ke milis klien Anda.
    • Fitur acara di website Anda dan pastikan bahwa Anda terdaftar di buku program pameran dagang atau pameran.
  • Sketsa ide-ide Anda untuk booth design di atas kertas. Menggambar beberapa konfigurasi Anda mungkin ingin mencoba. Temukan cara untuk mengatur booth lengkap sebelum acara jika Anda tidak yakin bagaimana hal itu akan terlihat. Tempatkan diri Anda pada posisi pembeli datang ke stan Anda. Exhibition booth design Anda untuk membuatnya mudah untuk masuk dan keluar tanpa menabrak menampilkan Anda. Periksa bahwa segala sesuatu secara struktural stabil, baru dicat dan dicuci. Tentukan bagaimana Anda akan menampilkan produk Anda dan memastikan bahwa signage Anda adalah yang terbaik yang dapat.
  • Mendirikan stan sepenuhnya sebelum acara dimulai. Tape bawah karpet untuk mencegah orang tersandung. Gunakan pita untuk mengamankan kabel lampu listrik dan bar kekuasaan dan menyembunyikan mereka dari pandangan. Menempatkan produk Anda di tingkat mata agar mudah dilihat. Langkah luar stan Anda untuk memeriksa bagaimana orang lain akan melihatnya. Pastikan tanda Anda ditampilkan secara jelas dan bahwa semua lampu Anda berada di urutan kerja. Berpakaian baik untuk acara seperti kesan pertama adalah segalanya. Memiliki banyak kartu nama yang tersedia, tersenyum dan terlibat dengan pembeli potensial untuk memastikan penjualan yang baik.

Tips & Peringatan

  • Gunakan tanaman hidup, musik, video atau spanduk warna-warni untuk membuat booth Anda terlihat
  • Harga spesial adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian.

0 comments:

Post a Comment