300x250 AD TOP

About Us

Kami merupakan exhibition stand contractor yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam melayani permintaan desain stand pameran, pada ajang international exhibition maupun lokal pameran.

Archives

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search

Most Trending

Monday, February 23, 2015

Tagged under: , ,

3 Alasan Kenapa Anda Harus Mempertimbangkan Desain Stand Pameran Anda

Exhibition Stand Contractor
Exhibition Booth Design sangat kreatif yang menampilkan produk atau jasa, sementara juga meningkatkan brand awareness. Biasanya digunakan dalam pameran dagang untuk mempromosikan dan memasarkan sebuah organisasi, kustom pameran harus eye-catching untuk menarik perhatian pelanggan potensial karena mereka berliku-liku melalui ratusan pameran lainnya.

Investasi dalam pameran kualitas kustom dibangun khusus untuk perusahaan Anda adalah investasi di masa depan perusahaan Anda. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan diperkaya dan tahan lama, yang membangun kepercayaan antara kedua belah pihak di acara pameran. Ini memberi kesan bahwa prospek perusahaan Anda peduli tentang presentasi.

Pameran dagang adalah cara yang bagus bagi perusahaan untuk mengembangkan bisnis dan menjalin hubungan profesional menutu Exhibitoin Stand Contractor. Obligasi ini semua mulai dengan pengalaman pameran kustom. 

Alasan 1: Peluang

2013 pameran dagang di South by Southwest (SXSW) di Austin, Texas menarik 65.000 orang. Dengan begitu banyak peserta untuk acara ini setiap tahun, perusahaan yang hadir merasa menggelikan tidak memiliki kehadiran yang berani di acara.

Lead time dan perencanaan sangat penting. Mereka yang berpartisipasi dalam pameran 2014 telah memerintahkan dan mulai bekerja pada desain khusus mereka untuk acara Maret. Dan jika perusahaan belum memulai proses ini, karena jumlah perencanaan, kerja, dan detail yang masuk ke dalam pameran dagang desain, itu terlalu terlambat untuk memulai pameran kustom untuk SXSW berikutnya.

Uniknya acara khusus seperti SXSW tidak terjadi sangat sering. Perusahaan yang terlibat tahu bahwa dibutuhkan lebih dari sebuah meja sederhana atau set-up untuk menarik mata, terutama ketika ada banyak perusahaan lain semuanya bersaing untuk pelanggan yang sama.

Alasan 2: Dampak

Pameran kustom yang tepat, hati-hati dirancang dan dibangun kreatif, akan menampilkan merek dan berdiri terpisah dari kompetisi. Sebuah pameran kustom yang tepat tidak akan hanya € € Template - masing-masing akan dirancang dengan hati-hati dengan ide perusahaan dan merek dalam pikiran untuk menyajikan tampilan yang unik. Memanfaatkan pencahayaan LED, stretch kain ringan, grafis warna-warni, sudut berani, teknologi interaktif dan lebih, menangkap mata dan menyebabkan bertemu orang-orang baru. Bilik kenangan dan pengalaman yang mengesankan akan dibicarakan selama berbulan-bulan. 

Alasan 3: Kesadaran

Dengan begitu banyak perusahaan yang berbeda bersaing untuk perhatian, dapat menjadi sulit untuk menerobos kekacauan. Pameran dagang adalah tempat yang fantastis untuk berinteraksi dengan orang-orang baru, tetapi masih sulit untuk menarik perhatian dalam lautan kompetisi. Sebuah pameran kustom profesional, salah satu rinci dan dibuat untuk mencocokkan merek Anda, adalah salah satu cara termudah untuk memisahkan perusahaan Anda dari orang lain. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk membangun pengenalan merek pengalaman dengan logo Anda, palet warna Anda, dan pesan pemasaran yang unik Anda.

Cara terbaik untuk membangun sebuah Exhibition Booth adalah untuk membawa perusahaan pameran profesional yang dapat bekerja dengan Anda pada proyek Anda dan tujuan. Sebuah perusahaan dengan pengalaman merancang kustom pameran akan tahu apa yang diperlukan untuk memiliki perusahaan Anda berdiri keluar dari keramaian. Mereka dapat memandu Anda melalui proses yang rumit, memastikan bahwa Anda menghindari penting - kesalahan - dan sering mahal. Ketika Anda siap untuk berinvestasi di masa depan perusahaan Anda, berinvestasi dalam profesional yang membuat perusahaan tampak hebat setiap hari. Pastikan pengalaman pameran berikutnya membedakan Anda.